5 AKSESORIS PENUH CINTA UNTUK KESAYANGAN

Kekuatan cinta tidak hanya terletak pada kata-kata namun akan lebih bermakna jika diungkapkan melalui benda-benda yang bisa mewakilinya. Salah satunya lewat aksesoris interior rumah. Letakkan sejumlah aksesoris berikut, nyatakan kasih sayang Anda pada orang kesayangan atau pasangan tercinta.u

bantal

Hiasan Dinding

Lukisan, poster, maupun quotes berpigura bisa menambah suasana romantis, melankolis, dan penuh cinta. Bisa juga dengan menggunakan wall sticker. Tuliskan kata-kata yang sangat berkesan, bisa dari pasangan, orang tua, maupun puisi yang kamu ciptakan sendiri.

Bantal

Tidak harus berwarna pink atau berbentuk hati, sebuah bantal sederhana dengan tulisan yang menyenangkan juga bisa membuat hati lebih nyaman.

Wreath

Merupakan karangan bunga yang biasa diletakkan di depan pintu. Hiasan jenis ini banyak digemari karena bisa dimodifikasi sesuka hati. Letakkan di depan pintu kamar atau pintu ruang kerja pasangan kamu.

Ukiran Inisial Nama

Ukiran kayu yang membentuk inisial nama kamu dan orang tersayang sudah cukup menunjukkan adanya ikatan antara dua jiwa. Letakkan di atas meja, rak, almari benda-benda koleksi kamu dan pasangan.

Lilin

Salah satu simbol romantisme dan kedekatan secara intim. Nyalakan beberapa lilin aroma terapi untuk menambah suasana mellow dan romantis. Bisa di ruang makan, ruang keluarga, atau kamar tidur.

 

Rooang :
Jl. Biliton No.19, Surabaya