5 HAL YANG AKAN DINANTIKAN PADA 2020

Menginjak tahun 2020, beragam prediksi telah diumumkan oleh berbagai pihak. Dintaranya perkembangan teknologi yang mulai masif, menjadikan kehidupan semakin cepat, tepat, dan cerdas. Aktivitas yang diprioritaskan pada tahun 2020, juga akan mengarah terhadap konservasi lingkungan. Sebab konsidi bumi yang semakin distruktif, menjadikan manusia untuk menjaga kelestarian dan rotasi kehidupan yang lestari antar makhluk hidup. Fenomena hiburan pada tahun 2020 juga akan semakin beragam, banyaknya produk yang inovatif yang akan rilis pada tahun ini, membuat semua orang akan lebih bersemangat untuk menjalani hidup di tahun 2020. Yuk kita simak, apa saja sih sesuatu yang akan dinantikan di tahun 2020

Eco Fashion
Trend fashion ini akan menjadi skala prioritas bagi para desainer. Karena meninjau semakin maraknya pencemaran lingkungan dari industri fashion yang terjadi pada sepanjang 2019. Bahkan industri fashion berada di peringkat ke-dua dibawah industri minyak, dalam mencemari lingkungan pada tahun 2019. Terutama proses produksi bahan jeansyang membuang limbah ribuan liter air mengandung bahan kimia. Maka pola pikir indutri fashion menciptakan konsep berkelanjutan dan kembali pada program konservasi alam.

Earth Colour

Diprediksi akan menjadi warna spesialdalam dunia fashion ataupun art visual. Meliputi warna biru dan hijau toska yang merupakan warna dasar, dalam setiap produk fashion ataupun art visual yang berkualitas. Tidak hanya itu, earth colour juga memiliki kecenderungan menampilkan aura yang bebas dan lembut, sesuai dengan konsep alam.

Teknologi Jaringan 5G

Beberapa negara maju telah memulai mengembangkan jaringan 5G. pada tahun 2020 hasil dari prekembangan ini, akan disebarluaskan dengan menjanjikan kecepatan jaringan yang lebih handal dan stabil. Jaringan 5G juga menjadi akses utama untuk menciptakan Smart City, yang menaungi berbagai teknologi untuk mengimbangkan kegiatan industry dan sosial masyarakat.

Trend Musik 90-an

Lagu-lagu era 90-an seolah tidak pernah basi untuk didengar. Karena beragam lagu-lagu yang dirilis dalam 90-an, memiliki kualitasa dan mutu yang tinggi. Sehingga tidak bosan untuk selalu diputar secara berulang. Tentunya fenomena ini menjadiangin segar bagi musisi yang lahir pada era tersebut. Selebihnya terdapat juga festival konser musik untuk menghargai karya-karya musik era 90-an.

Kejutan dalam Nominasi Grammy Award 2020

Pengumuman dari 86 lebih nominasi dari Komite Recording Academy untuk Grammy Award 2020 mengundang banyak reaksi. Billie Eilish, Lizzo, Lil Nas X masing-masing masuk dalam enam nominasi. Namun sebaliknya terdapat keputusan yang kontroversi diantaranya BTS yang tidak masuk dalam nominasi apapun, hingga namanama besar seperti Lady Gaga, Taylor Swift, Beyonce yang terdepak dari kategori utama.

Pin It

Comments are closed.