AirAsia.com Menawarkan Penerbangan Lebih Hemat

Pewaran harga promo 10% yang lebih hemat diadakan oleh AirAsia.com, platform perjalanan dan gaya hidup terkemuka di Asia Tenggara. Promo tersrbut mempersembahkan harga yang sangat kompetitif di pasaran untuk terbang domestik ke destinasi mana pun di Indonesia. Promo ini berlaku tidak hanya dengan AirAsia tetapi juga dengan maskapai apa pun untuk periode pemesanan mulai 10 September hingga 20 September 2020. 

Promo harga hemat dapat dinikmati pelanggan langsung di platform AirAsia.com yang tersedia di Google Play Store, Apple App Store atau situs web. Harga hemat berlaku untuk berbagai rute seperti Padang-Bali, Padang-Surabaya, Banda Aceh-Surabaya, Bandar Lampung-Lombok, Jakarta-Bandar Lampung, Bali-Makassar, Jakarta-Makassar dan Jakarta-Pekanbaru. Penawaran promo juga tersedia untuk penerbangan dari dan ke berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Palembang, Bengkulu, Pontianak, Balikpapan, Kupang, Kendari, Manado, Ambon, Sorong hingga Jayapura.

Pelanggan dapat dengan mudah mencari penerbangan dari maskapai apa pun dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Buka aplikasi AirAsia atau akses

1. AirAsia.com
2. Klik menu ‘Penerbangan’
3. Masukkan rute dan tanggal penerbangan yang diinginkan
4. Klik ‘Cari’
5. Pilih jadwal penerbangan dan maskapai yang diinginkan
6. Klik ‘Pesan’
7. Masukkan data penumpang dan produk tambahan yang diinginkan
8. Lengkapi seluruh proses pemesanan dan lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang tersedia

Kemitraan AirAsia dengan Kiwi.com pada November 2019, menghasilkan penyediaan layanan pemesanan tiket penerbangan yang disediakan lebih dari 700 maskapai serta penerbangan ke lebih dari 3000 tujuan, termasuk Eropa, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Amerika, kini telah tersedia untuk perjalanan domestik di Indonesia. 

Selain pembelian tiket penerbangan, pemesanan hotel, aktivitas, tur dan berbagai penawaran hiburan lainnya sekarang juga dapat dilakukan di AirAsia.com

(www.airasia.com)

Pin It

Comments are closed.