AirAsia Selenggarakan Virtual Travel Fair Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan

AirAsia mengadakan AirAsia Virtual Travel Fair untuk memperingati hari ulang tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan diskon hingga 20% untuk semua tiket penerbangan melalui agen perjalanqn mulai dari 10-17 Agustus 2020 untuk terbang mulai hari ini sampai 31 Maret 2021.

AirAsia Virtual Travel Fair dihadiri 114 agen perjalanan terkemuka yang digelar serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh. menawarkan harga yang bersaing termasuk 15 kg bagasi gratis pada penerbangan domestik.

Untuk memeriahkan program ini, AirAsia juga secara terpisah menawarkan harga special rapid test Rp 75.000 untuk seluruh pelanggan AirAsia yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020. Penawaran rapid test ini berlaku untuk semua pelanggan yang telah membeli tiket di semua channel penjualan , tidak terbatas hanya bagi mereka yang membeli tiket di Pameran Perjalanan Virtual AirAsia. Penawaran khusus ini bisa didapatkan mulai hari ini di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Penawaran serupa juga bisa didapatkan di Rumah Sakit Sheila Medika

Promo khusus dari Pameran Perjalanan Virtual AirAsia dapat diperoleh dengan menghubungi agen perjalanan. Untuk mendapatkan layanan promo rapid test ini, pelanggan hanya perlu menunjukkan nomor pesanan dan identitas di lokasi pemeriksaan. Sertifikat sehat dan hasil rapid test yang akan diterima berlaku selama 14 hari sejak tanggal pemeriksaan. AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil, dan badan kesehatan lokal dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Semua armada AirAsia dilengkapi dengan filter udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99,9% partikel debu dan kontaminan udara seperti virus dan bakteri. Pesawat yang digunakan segera didesinfeksi setelah menyelesaikan penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia. (www.airasia.com)

Pin It

Comments are closed.