the avenue 2

THE AVENUE

the avenue 2

Sukses dengan The Citilites Skyclub and Bistro, kini Java Paragon Hotel & Residences membuat resto baru bernama The Avenue. Resto yang terdiri dari 2 lantai ini berada di Lobby hotel Java Paragon menggunakan tiga konsep yakni Resto, Bar, dan Lounge. Pada area indoor didesain dengan gaya European Vintage dan Industrial.
Sebagai pembuka hidangan kamu wajib mencicipi Hot and Spicy Crispy Chicken. Renyahnya ayam fillet yang digoreng dengan tepung, disajikan dengan saus cream yang cheesy, dan sweet potato chips yang juga tidak kalah renyah. Untuk bumbu spicy kamu bisa request tingkat kepedasannya.

the avenue 3
Pada main course cobalah Linguine Carbonara. Terdiri dari potongan beef bacon (sapi) yang diiris kecil-kecil dan garlic bread toast sebagai side dish. Kalau masih belum kenyang, Cognac Bistecca bisa jadi main course kedua. Daging sirloin pilihan yang dipanggang well-done, ditambah sayur mayur segar, rémy martin, gravy sauce, dan wild mushroom.
Grilled Banana Cake merupakan dessert dari The Avenue yang wajib dicoba. Tekstur mousse pada banana cake, dilapisi lelehan coklat di dalam dan di atas kue. Lalu di atas kue ditaburi salted caramel popcorn yang gurih. Terdapat pula gelas kecil yang merupakan side dish, es krim coklat yang diblend dan ditaburi choco rice.

the avenue

Java Paragon Hotel & Residences
Jl. Mayjend Sungkono No.101-103, Surabaya
Tel. +62 31-5621234
www.javaparagon.com