BUTTER & SCRUB SPA

Berlokasi di lantai dasar Bali Paragon Resort Hotel, Butter & Scrub Spa merupakan fasilitas relaksasi terbaru yang menawarkan perawatan spa dengan nuansa Eropa klasik dan rustic yang terlihat dari desain dan pemilihan ornamen hingga furnitur. Terdiri dari enam kamar, Butter & Scrub Spa hadir dengan empat pilihan minyak berbahan dasar kelapa dengan aroma segar untuk semakin memanjakanmu; di antaranya relaxing oil, de stress oil, refreshing oil, dan shooting oil.

butterSwedish massage bisa jadi salah satu opsi terbaik untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran selama 60 menit. Treatment ini diawali dengan pemijatan lembut menggunakan de stress oil dengan aroma lavender dan peppermint, mulai dari ujung kaki hingga leher, kemudian dilanjutkan ke sekujur tubuh bagian belakang dan depan, hingga puncaknya di daerah wajah dan kepala.

butter 2Teknik Swedish massage yang digunakan para terapis Butter & Scrub Spa mampu menetralisir rasa pegal karena kelelahan, merenggangkan otot dan syaraf serta memberi efek segar dan bugar bagi tubuh. Selepas sesi perawatan kamu bisa menikmati secangkir teh jahe panas untuk melengkapi momen relaksasi