Circle Cafe & Resto

CIRCLE CAFÉ & RESTO

Circle Cafe & Resto
Circle Cafe & Resto

Circle Café & Resto yang berada di pusat bisnis Kota Malang kini mulai banyak dilirik para penikmat kuliner. Tak hanya kaum muda tetapi para pelaku bisnis juga sering datang ke tempat ini untuk dijadikan sebagai lokasi meeting point. Kafe yang didominasi warna hitam dengan paduan furniture kayu ini mengusung konsep urban industrial sehingga memiliki kesan yang berbeda dari beberapa deretan kafe di sepanjang jalan Soekarno-Hatta.

Circle Cafe & Resto
Circle Cafe & Resto

Untuk makanan, Circle memiliki beberapa varian menu mulai dari oriental hingga Western. Salah satunya Circle sandwich yang terdiri dari sayuran segar, saus mayonnaise dan chicken fillet merupakan hidangan pembuka favorit di kafe ini. Bagi penikmat oriental food cobalah nasi ayam kong paw. Perpaduan antara nasi goreng orak arik dengan potongan daging ayam, dimasak dengan bumbu rempah dan kecap menghasilkan sensasi gurih, manis, dan sedap. Sedangkan bagi pecinta kuliner Jepang, terdapat pilihan menu chicken teriyaki, yakni fillet ayam yang dimasak bersama saus teriyaki ala Jepang.

Circle Cafe & Resto
Circle Cafe & Resto

Untuk penikmat menu ala Barat tidak perlu khawatir, karena Circle Cafe & Resto juga menyajikan Aussie favorite pizza. Olahan pizza yang berisi salami, mushroom, minced meat, smoked beef, mozzarella cheese, oregano dan tomato sauce di atas roti gurih. Terakhir yang patut dicoba adalah ice lychee tea, minuman segar ini terbuat dari campuran teh dan sirup leci serta disajikan dengan potongan buah leci yang segar, sangat tepat untuk menghilangkan dahaga di siang hari.

 

Jl. Raya Soekarno – Hatta D/414, Malang | Tel. +62 341 498 699