COSUKI COSPLAY MALANG

COSUKI COSPLAY MALANG

COSUKI COSPLAY MALANG
COSUKI COSPLAY MALANG

Berawal dari kesamaan hobi menonton film-film animasi Jepang seperti Inuyasha, Kamen Rider, dan Naruto, komunitas cosplay Cosuki terbentuk di Kota Malang pada tahun 2007 silam. Saat ini Cosuki semakin berkembang dan menunjukkan eksistensinya dalam dunia cosplay. Para anggotanya sering mengisi acara-acara cosplay di berbagai acara, baik di Malang maupun kota-kota lain di Jawa Timur.

Dalam menciptakan koreografi, Cosuki mendapatkan inspirasi dari video-video penampilan para cosplayer luar negeri, lalu digabungkan dengan ide-ide kreatif dari para anggota untuk menciptakan sebuah penampilan yang spektakuler.

Tak hanya sebagai pengisi acara, Cosuki memiliki cara dalam menjalin hubungan antar anggota dengan mengadakan pertemuan rutin setiap minggunya di Universitas Negeri Malang. Pertemuan ini dimanfaatkan tidak hanya untuk merekatkan hubungan semata, tetapi juga membuat para anggota Cosuki dapat saling bertukar pikiran tentang tren kostum terbaru, ide – ide koreografi cosplay segar, serta menggalang kegiatan amal di seputaran Jawa Timur. Kini, Cosuki telah dianggap sebagai kiblat bagi para pecinta cosplay di Malang maupun kota lain. Komunitas yang berdiri tanggal 22 Mei ini menjadi barometer bagi komunitas – komunitas cosplay lain yang mulai bermunculan di Kota Malang.

COSUKI COSPLAY MALANG
COSUKI COSPLAY MALANG