CROWN PRINCE Pastikan Tamu Nyaman dengan Tetap Terapkan Protokol “New Normal”

Dalam proses check-in kami juga menghimbau tamu untuk bergiliran satu per satu. Tamu tidak perlu khawatir dan gusar saat menunggu karena lobby kami luas dan nyaman. Tim front office juga telah dilengkapi dengan face mask, hand glove dan masker. Setiap tamu juga diwajibkan untuk memakai masker di seluruh area hotel. Jika tidak membawa masker, kami juga menyediakan masker di front office.

Dalam menghadapi New Normal ini Crown Prince Hotel Surabaya memperketat protokol pencegahan Covid-19 agar tamu nyaman dan aman selama beraktifitas di hotel. Protokol ini dimulai dari depan, hingga didalam kamar, mulai dari bilik sterilisasi hingga kebersihan kamar.

Beberapa paket telah dirilis sejalan dengan tren New Normal ini. Dua diantanya adalah Relax Meeting dan Akad Nikah New Normal. Relax meeting ditujukan untuk tamu yang ingin meeting secara privat, Dengan kapasitas 5 orang, Crown Prince membuka kesempatan untuk tamu merasakan suasana privat meeting di Classy Room. Hanya mulai dari Rp 1.500.000 / paket sudah termasuk makan siang a la carte untuk 5 orang, coffee break dan juga standing TV.

Untuk Akad Nikah New Normal, paket dimulai harga Rp 6.000.000 sudah termasuk buffet untuk 30 pax, dekorasi standar, kamar pengantin di Classy Room termasuk dekorasi kamar, parkir VIP, layanan valet untuk semua tamu, standart sound system, LCD & proyektor, reception table, akses untuk foto di seluruh area hotel. Harga khusus juga akan diberikan untuk keluarga pengantin jika ingin menginap di sini.  Nah, jika anda tertarik untuk mengadakan acara atau menginap di Crown Prince Hotel Surabaya, segeralah berkunjung dan dapatkan harga spesial serta manfaat menarik lainnya.

Pin It

Comments are closed.