CULINARY DELIGHTS AROUND THE WORLD

Di editor’s choice kali ini Citymagz mengajak kamu keliling dunia melaui wisata kuliner dan memberikan beberapa resto terbaik dari Surabaya dan Malang. Minimal sebelum kamu benar-benar keliling dunia, tak ada salahnya kamu mencicipi culinary delights dari berbagai penjuru dunia.

SITARA INDIAN RESTAURANT

sitaraaBertahan hingga 13 tahun dan terus konsisten menjaga rasa nikmat, Sitara Indian Restaurant didesain menarik memperlihatkan hamparan padang golf yang indah. Tempat ini menyajikan masakan asli India moderen yang menggunakan bahan-bahan import yang segar dikombinasikan dengan saus dan rempah-rempah asli khas India. Kamu bisa coba menu andalannya seperti chicken dum biryani, chicken tandori, srikandi ran, cheese nan, atau vegetarian samosa.

THE CONSULATE

the consulateRe-opening kembali 23 Mei 2016 yang lalu, resto yang dulunya bernama 1914 Surabaya berganti nama serta konsep menjadi The Consulate. Mereka menawarkan masakan Western terbaik dengan saus dan rempah Prancis yang bahkan bisa kamu lihat proses pembuatannya oleh para Chef secara langsung. Menu yang harus kamu coba adalah filet d’angus et choux braises, black angus tenderloin with braised cabbage, sauteed mixed mushroom and duxelles sauce.

LUIGI’S WARUNG ITALIA

luigiLuigi’s Warung Italia saat ini menjadi salah satu pilihan bagi penikmat menu Italia di Kota Malang yang memiliki menu khas Italia antara lain pizza, pasta, nachos, carizone rendang, seafood Carribean dan masih banyak lagi. Di sini kamu dapat menikmati pizza tipis berdiameter 30 cm yang penuh dengan topping, sehingga cukup mengenyangkan jika dihabiskan berdua saja.

SABOTEN SHOKUDO

sabotenSaboten Shakudo hhadir di Kota Malang beberapa tahun yang lalu dengan menawarkan aneka menu Japanese food mulai dari sushi, bulgogi hingga yang paling spesial adalah ramen ala saboten shokudo yang mempunyai kuah kaldu gurih dipadu dengan dengan narutomaki sea weed dan telur. Didukung tempat yang cozy untuk menikmati sajian menu masakan Jepang, maka tak salah apabila Saboten Shokudo menjadi pilihan yang asyik dari sekian banyak resto Jepang di Kota Malang.