DIY INTERIOR HACKS

Baru-Baru ini trend vertical living begitu booming di Surabaya. Lahan yang semakin sedikit membuat masyarakat lebih memilih untuk tinggal di apartemen. Masyarakat berharap bahwa hunian bukan hanya sekedar untuk tempat tidur namun juga tempat untuk refreshing. Untuk mengatasi hal tersebut, tidak perlu kita membeli barang-barang mahal karena barang yang sederhana juga bisa digunakan kembali sehingga menjadi elemen penghias ruangan. Berikut adalah tujuh tips recycle furniture yang akan menjadi penyelamat suasana ruangan kamu:

1. Side Table Batako; batako yang merupakan bahan bangunan murah jika disusun sedemikian rupa akan menjadi side table yang juga bisa menjadi rak buku.

diy2. Tire Stool; ban bekas jika ditambahkan triplek dan dibungkus dengan tali tambang dapat menghasilkan stool bernuansa natural rustic.

diy-23. Sadle Deer Head; setang dan sadel sepeda bisa digantung dan disusun menyerupai kepala rusa. Selain itu bisa juga untuk menggantung sepeda.

diy-34. Vintage Rack; laci-laci dari lemari lama dapat disulap menjadi rak kecil dengan memberi warna baru serta mengubah posisi peletakannya.diy-4

5. Magazine Stool; susun dan tambahkan cushion serta ikat dengan tali tambang atau tali canvas agar bantalan tak lepas dan majalah bekas pun bisa menjadi stool yang unik.

diy-56. DIY Hanger; ranting-ranting pohon yang sudah berjatuhan bila disusun kembali dan diberi frame bisa menjadi gantungan baju yang unik dan menarik.

diy-67. Palate Wood Shoe Rack; kayu palet bekas dari pelabuhan juga bisa digunakan untuk menyimpan high heels kesayangan kamu.

diy-7Skale store
Jl. Sonokembang No.2 Surabaya
Tel. +62 85 231941018