Evolution Restaurant and Bar Menghadirkan Menu Baru

Untuk IslandMagz Lovers yang ingin menikmati hidangan lezat sambil bersantai di ruang terbuka ditemani pemandangan yang menakjubkan, Evolution Restaurant and Bar adalah venue yang tepat untuk kalian. Berlokasi di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, restoran ini menawarkan masakan Indonesia yang gurih dan otentik dengan suasana yang tenang.

Restoran yang buka sepanjang hari ini juga melayani group booking, meeting, dan social events. Dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor, restoran ini mampu menampung hingga 250 tamu pada saat bersamaan. Tentunya semua aktivitas yang berlangsung tetap mengikuti protokol new normal yang ditetapkan oleh otoritas setempat.

Ada berita baik untuk kalian para penikmat hidangan lokal, Evolution Restaurant and Bar mengeluarkan menu baru yang terdiri dari 40 pilihan Menu. Variasi menu baru yang dihidangkan terinspirasi oleh penjelajahan selama bertahun-tahun untuk menemukan resep kuno. Berdasarkan resep kuno tersebut, berbagi adalah cara terbaik untuk merasakan rasa masakan Indonesia.

IslandMagz Lovers akan menemukan berbagai cita rasa lokal baru yang dipilih dengan cermat dari seluruh nusantara. Mulai dari Tahu Gejrot dari Jawa Barat yang menggugah selera, Tahu Goreng Renyah dengan Kuah Pedas Manis dan Rujak Jeruk yang dihidangkan dengan perpaduan jeruk Bali lokal yang segar, belimbing dan mangga muda yang dibalut bumbu asam. Ada juga Pallu Mara, yaitu hidangan seafood dari Sulawesi Selatan yang berisikan Ikan Mujair yang direbus dengan kuah kemiri, bawang merah, belimbing wuluh dan cabai.

Maka dari itu, yuk mari kita coba menu baru di Evolution Restaurant and Bar.

Pin It

Comments are closed.