FEAST WITH LOVED ONES : PILIHAN TEMPAT DINNER SPESIAL BERSAMA ORANG TERKASIH

Hai readers! Tak terasa kita sudah memasuki bulan kedua di tahun 2016. Berhubung bulan Februari ini dikenal juga sebagai ‘bulan penuh cinta’, berikut Islandmagz mau bagikan beberapa restoran yang asyik untuk dinner romantis bareng si Dia. Yuk, kita simak sama-sama!

 

SAYAN HOUSEJl. Raya Sayan No. 70, Ubud | Tel.+62 361 479 2592

Sayan HouseSatu lagi tempat makan rekomendasi yang sayang dilewatkan bila kamu tengah berada di Ubud, The Sayan House. Restoran yang cukup ‘tersembunyi’ dari jalan utama ini kendati tidak terlalu besar namun dirancang sedemikian rupa untuk kenyamanan para tamunya. Selain menyajikan menu Japanese fusion yang nikmat, keunggulan lain The Sayan House adalah lokasinya. Terletak bersisian dengan lembah, kamu bisa menikmati santap sore bersama orang tercinta ditemani telisik angin sejuk dan pemandangan hamparan hijau yang memanjakan mata.

HUJAN LOCALEJl. Sri Wedari No. 5, Ubud | Tel. +62 361 849 3092

Hujan LocaleTidak hanya Seminyak, Ubud pun tentunya memiliki beberapa tempat yang sangat direkomendasikan bila kamu mencari suasana yang romantis, Hujan Locale adalah salah satunya. Restoran yang merupakan bagian dari Sarong Group ini menyajikan menu yang terinspirasi dari kelezatan masakan tradisional Asia Tenggara.Ruang bersantap di Hujan Locale dirancang secara elegan, dengan dominasi warna putih, serta bahan kayu bermutu tinggi.

NOOKJl. Umalas I, Gang Nook, Kerobokan | Tel. +62 361 847 5625

NookTerletak di daerah Umalas, Nook adalah restoran terbuka di tepi sawah yang menyajikan menu-menu ala Western dan Indonesia yang lezat. Disini, kamu bisa merasakan pengalaman ‘dekat dengan alam’ yang sebenar-benarnya. Selain hamparan sawah yang menghijau di musim-musim tertentu, interior Nook yang bergaya gypsy juga sangat cocok untuk menemani sesi bersantap kamu dengan sang terkasih.

KILO Jl. Drupadi 20xx, Seminyak | Tel. +62 361 474 1006

KiloBertempat di Seminyak, Kilo adalah tempat makan yang mengedepankan kenyamanan para tamu disamping berbagai menu lezat penggugah selera. Interior restoran ini menggabungkan unsur modern minimalis dengan arsitektur tradisional Bali, dengan jendela kaca besar sehingga pengunjung bebas menyaksikan pemandangan luar. Disini, kamu bisa menikmati santapan dari mancanegara mulai dari Jepang, Vietnam hingga Spanyol, sembari duduk menikmati suasana.

Pin It

Comments are closed.