FENNY CHRISTY

FENNY CHRISTY, MARKETING COMMUNICATIONS MANAGER THE WESTIN RESORT NUSA DUA, BALI

Ceritakan sedikit tentang dirimu..

Lahir & besar di Jakarta. Anak kedua dari 2 bersaudara. Lulusan Universitas Pelita Harapan jurusan Integrated Marketing Communications. Mulai karir di Brand & Creative Agency sejak tahun 2009 dan memegang beberapa corporate brand untuk pembuatan TVC commercial, event/activation campaign, pindah ke Bali tahun 2016 dan pertama kalinya terjun di dunia perhotelan hingga saat ini.

Yang paling kamu sukai dalam pekerjaanmu..

Sebagai seorang Marcom itu menyenangkan, membanggakan hingga penuh tantangan. Menjadi seorang yang kreatif, bertemu banyak orang untuk memperluas network tetapi yang paling berkesan adalah saat program berjalan sukses dan dapat diterima masyarakat itu menjadi kepuasan/ kebanggaan tersendiri

Tantangan terbesar dalam karir kamu..

Menjaga untuk tetap konsisten itu tidak mudah. Manage team untuk dapat sesuai yang kita mau pun butuh proses karena kita pun harus terbuka dengan opini team

Destinasi impian kamu..

Budapest. Kota dengan gaya arsitektur menarik, kota yang paling bersejarah di dunia dan seni budaya nya. Paling buat penasaran, info nya salah satu surga untuk pecinta wine.

Definisi “Pahlawan Masa Kini” untuk kamu..

Wah menarik. Perubahan zaman itu tidak bisa dilawan. Jika dulu, kita punya istilah pahlawan tanpa tanda jasa yang berkorban demi bangsa, saat ini kita memiliki ‘Pahlawan Masa Kini’ yang disesuaikan dengan generasi milenial. Dengan penggunaan internet/online di dunia, mulai banyak bermunculan kandidat pahlawan kekinian. Misal nanya ke salah satu milenial “Siapa pahlawan lu?” lalu dijawab enteng “Rich Chigga” “Kenapa?” dan dijawab “Dia idola gw dan super talented”

Satu hal dalam dunia ini yang ingin kamu rubah..

Menyebar berita-berita positif.

Pin It

Comments are closed.