FOLK KITCHEN & ESPRESSO UBUD

folk ubud 3“SENSASI BERSANTAP DI ERA PRASEJARAH”. Berada di kawasan Ubud, FOLK Kitchen & Espresso Ubud merupakan salah satu tempat kuliner unik dengan desain menyerupai gua yang didominasi warna cokelat muda, furnitur kayu bekas yang menawan, serta beberapa simbol kehidupan yang terlukis sehingga menciptakan suasana pada masa paleolitikum.

folk ubud 2Soft shell crab burger bisa jadi pilihan tepat di FOLK Kitchen & Espresso Ubud. Hidangan ini terdiri dari daging kepiting berbalut tepung renyah, brioche buns, olahan sayuran segar dengan mayo dan wasabi lezat. Kemudian folk sourdough juga sayang untuk dilewatkan, berupa 2 potongan homemade sourdough yang disajikan dengan cultured butter and jam nan lezat. Jika kamu penggemar sayuran, cicipi beetroot, cabbage, tempeh, sesame; satu porsi salad dengan campuran kopi yang menyatu dengan pilihan buah tropikal segar serta potongan tempe renyah. Sebagai menu penutup, ada ricotta dumplings, pistachio, cardamom parfait yang terdiri dari ricotta dumpling manis disajikan dengan remukan kacang pistachio dan cardamom parfait yang lezat.

folk ubudSelain kopi, FOLK Kitchen & Espresso juga menyediakan sejumlah minuman segar favorit seperti bloody mary. Campuran tomat, lemon jus, tabasco dan vodka dengan rasa manis, asam dan sedikit pedas. Menariknya, minuman ini disajikan dengan batang pepaya sebagai straw dengan slider—burger mini berisi bacon dan cheese sebagai hiasan yang dapat disantap.