“GET RICH SLOWLY”

TRIK JITU HADA PI MENTALITAS INSTAN

Indonesia akan menghadapi fenomena bonus demografi, dimana usia produktif lebih dominan kuantitasnya dengan usia pasif. Seiring dengan menjamurnya social media yang menyajikan sisi negatifnya sebagai perangkap status sosial, menciptakan karakter pemuda bangsa yang ringkih. Cepat dan mudah, adalah metode yang mem-biaskan nilai kesuksesan. Bukan berarti menyudutkan tekonologi sebagai distruktif tatanan bermasyarakat, melainkan presepsi kaum produktif yang kurang terbuka mengenai kualitas dari sebuah kesuksesan. Keinginan cepat kaya dan sukses, menjadi motto bagi generasi saat ini. Maka untuk mencapai kesuksesan, perlu diterapkan konsistensi dan kesabaran dalam sebuah proses. Metode yang tepat untuk menanggulangi jebakan mentalitas instan ialah “Get Rich Slowly”, yang berarti tidak usah menjadi kaya mendadak, hanya untuk menikmati kebahagiaan yang semu. Trik untuk merealisasikan Get Rich Slowly yaitu :

Buat Kebiasaan Sederhana

Para pesohor dunia yang sukses selalu melangsungkan kesederhanaan dalam hidup. Terus memacu kualitas berfikir hingga memiliki nilai yang tinggi dalam setiap kebutuhan hidupnya. Bukan sebaliknya berusaha memaksakan kondisi dengan gaya hidup.

Mandiri dan Merdeka

Menjadi individu yang mandiri pasti akan mendapatkan beragam jenis masalah dalam kehidupan. Dibalik ujian itu, dengan kemandirian anda dapat menaklukkan setiap masalah sehingga mencapai titik kemerdekaan dalam hidup. Merdeka dengan standarisasi cara hidup yang masih dalam moralitas kebaikan dan kemuliaan

Sense ON Progress

kekuatan motivasi dari setiap orang adalah berhasil dalam usaha yang berkala. Setiap target yang ditentukan selalu menemui titik keberhasilan. Karena dibalik setiap Sense On Progress tersebut upaya konsistensi dan manejemen usaha yang ideal menjadi kunci keberhasilan setiap usaha yang berkala.

Bersyukur dan Tidak Terjebak Oleh Hasil

Ini adalah tahap kepastian untuk meraih dan mempertahankan kesuksesan. Jika berlarut-larut untuk menikmati hasil, maka tidak ada upaya sikap bersyukur. Karena strategi yang tepat untuk memperoleh hasil, harus menciptakan persepsi bahwa hasil merupakan poin untuk menuju keberhasilan selanjutnya.

Pin It

Comments are closed.