HIDANGAN TRADISIONAL BALI OTENTIK NAN BERKELAS

Berlokasi di bagian depan The Anvaya Beach Resort Bali, Kunyit Restaurant menawarkan atmosfir elegan dengan interior open-air luas didominasi warna kayu, batu serta hitam yang memberi nuansa eksklusif. Restoran ini menawarkan hidangan Bali tradisional yang otentik, salah satunya adalah menu set ‘megibung Bali Aga’. Megibung merupakan salah satu tradisi leluhur Bali yang menyantap satu makanan secara bersama oleh beberapa orang.

kunyitMegibung Bali Aga yang dihadirkan di restoran ini terdiri dari 2 macam nasi – putih dan merah, kuah komoh yang terdiri dari campuran lawar, air dan daging ikan. Ada pun enam jenis lauk pauk yang disantap secara berbagi dan terasa lebih nikmat bila disantap dengan tangan. Lauk yang disajikan antara lain sate campur (ikan, ayam, dan sapi), udang bakar, ikan panggang sambal matah, ayam bumbu kalas, gorengan hati sapi, kerupuk rambak, lawar sayur serta dua macam sambal yakni terasi dan matah.

kunyit 2Menu penutup yang ditawarkan adalah sederet kudapan manis mulai dari kue ‘jaje’ Bali, bubur injin (ketan hitam), potongan buah segar hingga pisang yang digoreng dengan butiran wijen. Untuk menambah kesegaran bersantap, pesanlah segelas loloh cemcem; jamu khas daerah Bangli yang disajikan dingin, diramu dengan daun cemcem, air dan daging kelapa, serta gula aren.

JL. KARTIKA, TUBAN, KUTA \ TEL. +62 361 759 991
WWW.THEANVAYABALI.COM

Pin It

Comments are closed.