JAVA DANCER COFFEE ROASTER

IMG_9966 copyJava Dancer Coffee Roaster adalah depot kopi lokal kedua setelah Java Dancer Kahuripan yang dibuka di Kota Malang. Salah satu tempat ngopi favorit ini menyusung konsep joglo klasik Jawa yang diperlihatkan melalui ornamen kayu, lantai bergambar dan dominasi interior klasik.

IMG_9979 copyUntuk soal menu, Java Dancer Coffee Roaster memiliki menu kopi andalan yaitu hot mochacino classic yang merupakan perpaduan ristreto espresso arabika dengan coklat dan susu. Adapun heavenly tiramisu berupa menu dessert manis dengan campuran homemade ladyfingers yang dicelupkan di espresso, dilapisi keju mascarpone dengan toping bubuk cokelat murni. Buat kamu yang ingin bersantap berat, depot kopi dengan 2 lantai ini memiliki shrimp scampy with linguine pasta; udang yang diolah dengan garlic dan butter, berpadu pasta linguine yang gurih dan lembut.

IMG_9970 copyBila kamu berkunjung dengan kerabat atau keluarga, kamu bisa memesan chicken alfredo pizza yang bisa dinikmati secara bersama. Pizza yang satu ini menyajikan toping alfredo sauce, grilled chicken, dan fusilli yang ditaburi keju mozarela serta parmesan di atasnya.

Jl. Jakarta No. 59, Kota Malang
Tel.+62 341 502 2072