KOMBINASI CITA RASA EROPA DAN PEDASNYA MASAKAN MANADO

mofoTerletak di kawasan Petitenget, Mofo Kitchen merupakan kafe unik terbaru dengan desain sederhana pada tampak depan, dengan sentuhan home industrial pada interior ruang bercat biru tua yang enak dipandang. Kafe yang buka dari jam 8 pagi hingga 6 sore ini menawarkan hidangan khas Eropa yang diramu dengan sentuhan kuliner khas Manado. Salah satu hidangan yang menyajikan perpaduan ini dengan baik adalah simply toasted with cakalang; roti sourdough lezat dengan ikan cakalang khas Manado, sayuran segar, spring onion serta jagung muda di atasnya.

mofo 2Menu lain yang tak kalah mantap adalah woku panini; roti panini dengan masakan babi woku khas Manado dan sejumlah sayuran segar, disajikan dengan kentang goreng dan saus manis. Adapun menu egg in jar, berupa caviar d’aubergine, smoked cheese, poached eggs dan crispy bacon yang dicampur dengan sayuran segar serta lemongrass foam, disajikan di dalam sebuah toples kaca yang unik. Bagi kamu yang berniat menambah citarasa pedas, boleh juga mencicipi sambal Mofo; sambal khas Manado yang dikreasikan oleh 2 bersaudara pemilik CafĂ© ini.’

mofo 3Churros ice cream cup bisa jadi penutup yang tepat untuk mendinginkan lidah dengan rasa manis yang creamy, sembari ditemani segelas dragon bloody atau pink monkey sebagai pelepas dahaga.

Jl. Petitenget No.200X, Kerobokan | Tel. +62 361 9345 192 | www.mofokitchen.com