KULINER ALA BAJAK LAUT DI BALI

Bali, sebuah pulau dengan beribu pesona di Indonesia, juga merupakan salah satu tempat yang kreasi arsitekturnya sangat beragam. Termasuk beberapa tempat makan di bawah ini. Selain kamu bisa menikmati makanan khas, beberapa restoran ini akan sangat asyik untuk dibuat nongkrong dan bercengkrama bersama teman-teman ataupun keluarga. Bukan Cuma interiornya, bahkan eksterior restoran pun bias membuat Anda takjub dan merasa seolah berada di tempat lain. Salah satunya adalah The Pirates Bay, resto yang bukan hanya mengenyangkan, tetapi juga membuatmu akan melanglangbuana ala bajak laut.

rooangSiapa bilang kamu hanya dapat menemukan bajak laut di laut Caribbean? Di sini, di Nusa Dua, kamu bisa membayangkan diri kamu sedang berburu harta bersama crew Captain Jack Sparrow saat makan di The Pirates Bay. Outdoor setting di restoran ini sangat sempurna untuk sekedar menjadi tempat berkumpul kamu karena view yang sangat menarik dari replika kapal bajak laut yang terbuat dari kayu. Bangkai kapal yang seolah terdampar di pinggiran pantai itu dilengkapi kursi serta meja untuk menikmati berbagai menu. Pada rumah pohon yang tersusun dari bambu itu, kamu dapat menemukan bantal-bantal yang berwarna cerah seperti oranye, kuning, dan putih yang ditata menarik untuk melengkapi rumah pohon.

rooang 2Selain rumah pohon dan kapal, pengunjung juga dapat bersantap di bawah tenda khas bajak laut. Di malam hari, nyala api unggun dan cahaya temaram lampion yang semburat di kegelapan akan menambah suasana perkampungan bajak laut semakin hidup. Kalau kamu benar-benar tergila-gila dengan bajak laut, tidak ada salahnya mendatangi restoran ini. Dijamin imajinasi anda akan melanglang buana.

Rooang
Jl. Manyar Kartika Selatan No.53-55, Surabaya
www.rooang.com