Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara

Pasti kita semua sudah pernah melihat karakter favorit kita menembak ​pistol​ dan ​rifle d​alam film-film Hollywood. Di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara, anda bisa mencoba ​pistol ​dan rifle​ yang sering anda lihat dalam film. Sebuah pistol 9mm? Rifle AR-15? Anda bisa mencoba keduanya di lapangan tembak kami. Anda akan rasakan adrenaline dari asiknya menembak, perlawanan dengan mental diri sendiri, dan tantangan fisik saat menembak.

Didirikan oleh salah satu pelopor ​International Practical Shooting Confederation​ (IPSC) di Indonesia, Richard Hendarmo, bersama rekan-rekan terhormat dari Perbakin Bali, lapangan tembak kami memiliki fasilitas berkualitas tinggi yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara ini diresmikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose pada tanggal 26 Agustus 2017.

Lapangan ini memiliki 25 ​bays l​ engkap dengan target, popper, swinger, dan perlengkapan menembak lainnya. Selain fasilitas lengkap, lapangan tembak kami terletak di dalam kawasan yang istimewa yaitu Pecatu Indah Resort.

Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara memiliki klub olahraga yaitu Pecatu Shooting Club. Bersama Perbakin Bali, kami menjaring, melatih, dan mengasah teknik, kemampuan serta mental atlit-atlit tembak. Klub kami juga bertujuan untuk menanam rasa hormat dan sportifitas antar atlit. Jika anda ingin menjadi atlit menembak, anda bisa menjadi member Pecatu Shooting Club dan belajar dari para ahli disini. (pecatushootingclub.com)

Pin It

Comments are closed.