LARAZETA MIDDLE EAST RESTAURANT AND GALLERY

LARAZETALarazeta adalah kombinasi antara Restaurant dan Gallery yang hadir di kawasan strategis di Surabaya dengan sajian masakan dari berbagai negara seperti Yaman, Lebanesse, Mesir dan beberapa masakan Indonesia dengan sentuhan khas rasa Timur Tengah. Resto yang baru menyelenggarakan soft opening pada 27 Mei lalu ini menawarkan lebih dari 50 menu, dengan suasana bersantap yang modern, elegan dan bertaburan benda-benda antik yang tertata manis.

LARAZETA 3Jenis nasi legendaris dari Negeri Arab bisa kamu temui di sini, yakni ruz zurbian bil lahm; kelezatan daging kambing muda bercampur yoghurt dan jinten yang dimasak beberapa jam. Menu lainnya yang bisa kamu coba adalah foul mudamas berupa kacang merah original Arabic yang diolah dan ditumis dengan saus tomat, minyak zaitun, disajikan dengan roti khas Arab. Nikmatilah segelas milkshake stroberi bercampur kurma untuk menemani santapmu.

LARAZETA 2Untuk menutupi santap besarmu, oum ali bisa jadi pilihan dessert yang pas berupa adonan susu cair dioven di batu, ditaburi kacang almond, kismis dan kayu manis. Sentuhan akhir yang manis dan menggugah selera.

 

Jl. Biliton No. 27 Gubeng – Surabaya
Tel. +62 31 502 8101 | www.larazeta.com