MADE DIAH SUNIA UTAMI Marketing & Elemis Account Manager

Boleh ceritakan sedikit tentang diri kamu dan pekerjaanmu?

Namaku Made Diah Sunia Utami, aku lahir di Kupang, besar di Bali. Aku memulai karir di sebagai Hostess di Hotel Ritz Carlton Bali lalu ditawarankan sebagai pramugari di Malaysia Airlines. Setelah 6 tahun, aku kembali ke Bali. Dan saat ini posisiku sebagai Marketing & Elemis Account Manager dan tahun ini adalah tahun ke 7 sebagai Mandara Spa Family.

Apa yang paling kamu sukai dari pekerjaanmu?

Setiap hari aku belajar hal baru dan ketemu orang banyak. Disamping Elemis, aku juga membantu Mandara Spa dalam hal Marketing and Promotions.

Adakah olahraga favorit yang kamu miliki?

Aku selalu menyempatkan diri untuk olah raga saat aku ada waktu, aku suka sepeda dan yoga. Jarak paling jauh aku tempuh untuk bersepeda adalah 100 km dari Amed – Singaraja – Amed. Kalau Yoga aku lebih ke stretching untuk lebih mengenal kemampuan diri ku sendiri bukan untuk memaksakan ego kita harus bisa gerakan ini dan itu

Adakah destinasi impian yang ingin dikunjungi?

Italia, aku pernah kesana dulu tapi udah lama banget, Jadi kalau ada kesempatan untuk memilih negara mana aku akan memilih Italia. Dulu aku pernah lempar coin ke Trevi Fountain dengan doa semoga aku bisa ke sini lagi, hahahaha kata orang kalau “we make a wish” konon akan terkabul doanya. Semoga ya.

Selagi travelling, apa kamu akan menghabiskan waktu untuk eksplorasi atau bersantai?

Explore donk. Saat aku travelling, aku memilih untuk explore tempat yang aku kunjungi, malah lebih enjoy kalau jadi backpacker.

Adakah tips kecantikan yang bisa kamu berikan agar selalu terlihat glowing dan youthful?

Rajin bersihkan wajah. Makan makanan sehat imbangi dengan olah raga. Yang paling penting adalah hati dan pikiran kita harus bersih dan sehat.

Pin It

Comments are closed.