MEMBUAT RUANG TAMU JADI MEWAH

Mendekorasi hunian jadi penting karena sebuah hunian yang nyaman itu adalah impian semua orang. Dengan hunian yang nyaman, maka kegiatan bersantai jadi lebih nikmat kan? Nah, dekorasi hunian yang nyaman bisa kalian mulai dari mendekor ruang tamu. Rata-rata sih, kebanyakan orang ingin mendekor ruang tamu dengan mewah, bling-bling gitu supaya bisa dilihat orang bahwa sang pemilik rumah adalah orang berkelas. Tapi, tahukah kamu bahwa, sesungguhnya membuat ruang tamu mewah itu bisa dilakukan dengan mengatur benda-benda dekorasi yang sederhana kok! Yuk Simak ;

MEMBUAT RUANG TAMU MEWAH BISA DIMULAI DENGAN MEMILIH CAT YANG BERKUALITAS

Trik pertama untuk membuat ruang tamu mewah di rumah adalah, coba periksa kembali produk cat yang kalian pilih. Jika dirasa dalam satu tahun ini Sobat terlalu sering melakukan proses pengecatan ulang, maka bisa dipastikan bahwa produk cat yang Sobat pilih berkualitas tidak baik. Oleh karena itu, langkah ini penting banget diperhatikan jika ingin membuat ruang tamu mewah namun mudah di dalam rumah. Jadi pastikan untuk selalu memilih produk cat hunian yang berkualitas tinggi.

MENGECAT ULANG FURNITURE BIAR KELIHATAN LEBIH ELEGAN

Apabila sudah cocokdan serasi dengan warna dinding atau ruangan area ruang tamu, berarti yang perlu kalian rubah untuk membuat ruang tamu tampil mewah itu adalah furniture-nya! Furniture yang sudah lusuh dan kusam seperti meja, sofa atau kursi bisa diubah dengan dicat ulang atau dipernis supaya bisa tampil fresh dan kinclong ala furniture baru.

BERIKAN SENTUHAN GOLD DI BEBERAPA SPOT

Untuk membuat ruang tamu yang mewah juga bisa kamu lakukan dengan mengaplikasikan sentuhan gold di beberapa spot. Misalnya pada lampu gantung atau vas bunga. Tapi aksen gold ini bisa kamu siasati dengan menggunakan lapisan kuningan yang harganya jauh lebih terjangkau daripada emas. Jadi tetap bisa membuat tampilan ruang tamu yang mewah dengan harga murah, kan? Sehingga stigma bahwa penggunaan aksen gold untuk membuat sesuatu terlihat mewah dan elegan itu harus mahal, ternyata salah!

Pin It

Comments are closed.