Minoo Beach Club Kini Telah Buka di Tengah Keindahan Pantai Melasti

Minoo memiliki arti ‘surga’ dalam Bahasa Persia. Maka dari itu, Minoo Beach Club yang terletak di titik paling selatan Bali ini memiliki arti ‘bagian dari surga yang terletak di semenanjung bukit.’ Ditengah pantai Melasti, Minoo Beach Club merupakan suatu venue yang sangat terinspirasi dengan gaya bohemian sehingga tempat ini cocok untuk kalian yang menikmati arsitektur dengan gaya laidback tersebut.

Dengan kapasitas restoran hingga 100 orang, Minoo Beach Club dipastikan dapat menyambut para tamu dengan gemilang, tambahan 38 sun loungers juga cocok untuk IslandMagz Lovers yang ingin bersantai sembari menikmati pemandangan pasir putih yang indah.

Robby Fahmi Kurniawan dipercayakan untuk memimpin dapur sebagai kepala koki. Beliau memiliki Sembilan tahun pengalaman di industri perhotelan yang akan ia pergunakan untuk memahat menu khusus dengan menggabungkan cita rasa Barat yang Klasik dengan cita rasa Asia yang khas. Robby juga berkolaborasi dengan nelayan lokal agar selalu mampu menyajikan hidangan laut yang segar.

Mengingat situasi pandemic COVID-19, Minoo Beach Club juga melaksanakan protokol ketat untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para tamu tetap terjaga. Kapasitas venue telah dikurangi sebanyak 50%, dan para tamu akan diminta untuk memakai masker setiap saat kecuali ketika makanan dan minuman telah tersaji. Semua tamu juga dianjurkan untuk mencuci tangan secara teratur, membayar tanpa tunai dan pemeriksaan suhu tubuh diwajibkan ketika ingin memasuki venue.

Selain itu, anggota tim diharuskan memeriksa suhu tubuh mereka sebelum memasuki lingkungan kerja, mematuhi aturan social distancing dan mengenakan peralatan pelindung termasuk masker, face shield dan sarung tangan. Venue ini juga secara rutin akan dilakukan penyemprotan disinfektan dua kali sehari, sebelum pembukaan dan sesudah penutupan untuk memastikan bahwa setiap pengalaman di Minoo Beach Club sangat luar biasa.

Pin It

Comments are closed.