NIKMATNYA HIDANGAN TRADISIONAL BALI DI TEPI PANTAI NAN INDAH

Terletak di pinggir pesisir Echo Beach dengan pemandangan dan akses langsung ke pantai, Cabe Bali Cafe menawarkan pengalaman kuliner bercita-rasa tradisional Bali di tengah nuansa
tropis yang khas dengan interior full open-air. Menu-menu yang ditawarkan di tempat ini merupakan hidangan sederhana khas Pulau Dewata yang tersaji secara spesial.

cabeNasi campur bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang menginginkan santapan penuh mengenyangkan. Menu ini hadir dengan porsi besar terdiri dari 8 lauk tradisional Bali di antaranya pepes, tum, sate lilit ikan, telur goreng, babi kecap, sayur urap dan sapi bumbu Bali. Menu lainnya adalah sate dengan presentasinya yang unik yakni di atas panggangan tradisional mungil, terdiri dari empat macam sate dan tiga sambal Bali, memadukan rasa yang otentik khas Pulau Dewata. Ada pun dadar gulung bisa jadi menu penutup nikmat, berlumur gula merah dan parutan kelapa untuk menawarkan rasa manis dan legit.

cabe 2Cabe Bali Cafe juga menawarkan pilihan cocktail segar salah satunya adalah strawberry daiquiri berupa paduan manis-asam buah stroberi dengan sedikit tambahan rhum yang menyegarkan. Selain makanan dan minuman nikmat, restoran ini juga menyediakan program cooking class yang seru serta paket BBQ istimewa setiap malamnya.

CANGGU, KUTA UTARA
TEL. +62 851 015 33626

Pin It

Comments are closed.