NONGKRONG DI FOOD COURT

Bosan nongkrong di cafe yang itu-itu aja? Editor choice kali ini memberikan 4 pilihan food court kekinian di Surabaya dan Malang dengan nuansa seru dan berbeda, menjadikan suasana nongkrongmu lebih asik!

FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON

food courtDestinasi kuliner di Surabaya barat ini memiliki ruang indoor ber-AC dan outdoor dengan pemandangan danau (lagoon ond) serta wahana permainan. Lidah kamu akan dimanjakan dengan lebih dari 100 tenant kuliner dalam negeri baik tradisional maupun moderen.

Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Surabaya
+62 391 9901 9500

SURABAYA NORTH QUAY

food court 2Kawasan wisata baru pertama di Surabaya dengan sensasi nongkrong sambil menikmati kelezatan berbagai macam kuliner, atau sekedar berburu sunset dengan pemandangan laut yang menawan. Kapan lagi kamu kumpel bareng teman dan selfie bersama dengan latar belakang kapal pesiar? Di sini tempatnya!

Area pelabuhan Tanjung Perak Surabaya (Gedung Gapura Surya Nusantara)

NOBITOS EATERY

food court 3Nobitos Eatery merupakan food court yang dikonsepkan menyerupai cafe berkonsep urban minimalis, menawarkan aneka menu yang ditawarkan oleh stand – stand tenant. Pilihan menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari dessert, hingga main course yang istimewa.

Jl. Cengger Ayam No. 34, Malang
+62 81945380464

OTW FOODSTREET MALANG

food court 4Outlet waralaba yang memiliki konsep industrial berbalut grafity di setiap dindingnya ini memiliki 4 station berbeda. Masing – masing station menyajikan menu yang berbeda mulai dari station main course, station coffee & drink hingga dessert yang beraneka ragam seperti cendol, durian, dan masih banyak lagi.

Jl. Bondowoso No.20, Gadingkasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
+62 341 502 2700