Perayaan Natal dan Tahun Baru di Sheraton Bali Kuta Resort

Akhiri tahun kalian dengan perayaan festive season yang menyenangkan bersama Sheraton Bali Kuta Resort. Resort ini mengajak semua orang untuk merayakan festive season kali ini dengan berbagai pengalaman makan malam bertemakan pelangi.

Bagi IslandMagz Lovers yang ingin merayakan natal, terdapat tempat pilihan event menarik. Dimulai dari Rainbow Kuta Reef Afternoon Tea yang berlangsung sejak tanggal 1-31 Desember 2020 dimana akan tersedia makanan kecil yang manis dan gurih ditambah dengan secangkir kopi atau teh. Dilanjutkan dengan Christmas Eve Dinner bersama Balinese Night Market pada tanggal 24 Desember 2020 yang menyediakan Balinese Buffet dan free-flow minuman non-alkohol. Selain itu pada tanggal 25 Desember 2020, terdapat Christmas Brunch di Feast Restaurant dan juga Christmas Dinner di Bene Italian Kitchen yang menyediakan makan malam 3-Course-Set.

Bagi IslandMagz Lovers yang ingin menikmati masakan lezat untuk mengakhiri tahun baru, Feast Restaurant menyediakan New Year’s Eve Buffet  pada pukul 6 sore hingga malam dibandrol seharga IDR 500,000++ per orang.

Tunggu apa lagi? Yuk kita rencanakan festive season yang menyenangkan dan memorable bersama Sheraton Bali Kuta Resort.

Pin It

Comments are closed.