Rayakan Natal dan Tahun Baru Sembari Berlibur Di Destinasi Favorit

Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu perayaan yang paling meriah di setiap tahunnya. Maka dari itu, IslandMagz memiliki beberapa rekomendasi agar kalian dapat bersenang-senang di akhir tahun sambil merayakan Natal dan Tahun Baru yang seru.

Lombok

Yuk habiskan akhir tahun kalian dengan berlibur di Lombok. Selain banyaknya tempat wisata yang dapat dikunjungi seperti Tebing Lingkoq Datu, Gunung Rinjani, Bukit Pergasingan, Pink Beach dan lainnya. Hotel yang kita rekomendasi di Lombok adalah Sheraton Senggigi Beach Resort.

Resort ini menawarkan berbagai macam acara special untuk merayakan festive season kali ini. Salah satunya adalah paket menginap Christmas Escapade yang menawarkan liburan nyaman dengan pemandangan panorama Pantai Senggigi, dan menariknya dengan paket ini kalian dapat menikmati Christmas Dinner untuk dua orang dan breakfast untuk dua orang.

Selain paket menginap yang mengasyikkan, Sheraton Senggigi Beach Resort juga mengundang para tamu untuk menikmati Christmas Dinner tanggal 25 Desember 2020. Bertempat di Senja – Indonesian Beachfront Dining, dinner ini akan menyajikan menu Pan Asia dengan 9 rasa. Untuk melengkapi suasana, dinner ini juga akan diiringi oleh lagu-lagu Natal yang indah.

Para pengunjung juga diajak untuk merayakan Tahun Baru di Resort tepi pantai ini. Dengan penawaran paket New Year in Senggigi, para tamu diajak untuk menyaksikan sunset pertama di tahun 2021. Tak hanya menginap, dengan paket ini para tamu juga mendapatkan New Year’s Eve Dinner untuk dua orang dan breakfast untuk dua orang.

Pada tanggal 31 Desember 2020, Sheraton Senggigi Beach Resort akan mempersembahkan makan malam Tahun Baru yang mempesona di Bawang Putih Restaurant dan Senja – Indonesian Beachfront Dining, lengkap dengan live entertainment untuk memastikan para pengunjung menghabiskan malam yang menyenangkan. Dinner yang dihidangkan akan memanjakan lidah setiap pengunjung dengan menu internasional, yang menghidangkan masakan lezat dari seluruh dunia. New Year’s Eve Dinner pasti akan menjadi tambahan yang seru untuk mengakhiri tahun baru 2020 di Senggigi.

Bali

Merayakan akhir tahun di Bali memang tidak pernah menjadi pilihan yang salah. Bali merupakan salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan untuk mengakhiri tahun karena banyaknya acara meriah yang pastinya menyenangkan dan memorable. Kalian dapat mengkahiri tahun dengan mengeksplorasi berbagaai wisata alam seperti pantai pasir putih, Gunung Batur, Danau Beratan serta menikmati sunset yang legendaris.

Namun, tentunya akan lebih meriah lagi jika IslandMagz Lovers menginap di The Apurva Kempinski Bali. Karena, resort bintang 5 ini akan mengadakan serangkaian perayaan untuk membuat kalian memiliki pengalaman yang jauh lebih memorable!

Untuk merayakan Christmas Eve The Apurva Kempinski Bali akan mengadakan beberapa acara pada tanggal 24 Desember 2020. Pala Restaurant mengadakan Christmas Eve Buffet Dinner, selain itu kalian juga dapat menikmatiChristmas Eve 4-Course Dinner di Koral Restaurant dan Christmas Eve 5-Course Okukase Dinner di Izakaya by OKU. Semua dinner tersebut dapat dinikmati dari pukul 18.00 sampai 22.00.

Selanjutnya, untuk memeriahkan Hari Natal kalian pada tanggal 25 Desember, Christmas Brunch dan Christmas Buffet Dinner akan tersedia di Pala Restaurant. Koral Restaurant juga mengadakan Christmas 3-Course Lunch dan Christmas 4-Course Dinner. Selain itu, di Izakaya By Oku akan menyediakan Christmas Bento dan Christmas 5-Course Okukase Dinner yang mengunggah selera.

Ingin menjadi bagian dari acara tahun baru yang mewah? Mari rayakan malam tahun baru di The Apurva Kempinski Bali sembari menikmati Buffet Dinner di Pala Restaurant, atau New Year’s 5-Course Dinner di Koral Restaurant, dan yang terakhir 7-Course Okukase Dinner di Izakaya By Oku.

Adapula pilihan untuk merayakan tahun baru di Pendopo Lobby dimana countdown Tahun Baru dimulai. Disini, kalian dapat menikmati pengalaman 5-Course Dining Experience sembari menyaksikan kembang api dan live entertainment.

Selain itu pengunjung dapat menghabiskan waktu bersama keluarga di Jalak Family Club. Para tamu akan dihibur oleh berbagai kegiatan meriah seperti aktivitas olahraga air, membuat tie-dye serta kelas mocktail, dimana aktivitas ini akan melibatkan semua anggota keluarga dalam suasana yang menyenangkan sehingga quality time bersama keluarga akan lebih memorable!

Jangan lupa untuk merasakan perawatan spa di Apurva Spa yang terinspirasi oleh tradisi Indonesia kuno dengan menggabungkan teknik modern dan pengetahuan holistic yang telah diwariskan secara turun menurun. Spa ini juga dinobatkan sebagai Spa Hotel Terbaik 2020 oleh Condé Nast Johansens.

Pin It

Comments are closed.