Saigon Street

SAIGON STREET

Saigon Street
Saigon Street

Tak perlu jauh-jauh mencari makanan khas tradisional Vietnam yang lezat. Saigon Street yang terletak di tengah keramaian Petitenget menjadi tempat yang tepat buat kamu untuk memanjakan perut dengan hidangan resep tradisional Vietnam yang diracik dengan lebih modern. Bukan hanya menunya saja, desain tempat dengan pernak-pernik lampu neon di dalam dan di luar ruangan, semakin membuatmu merasakan suasana bersantap di negara dengan julukan Vietnam Rose tersebut.

Saigon Street Sesampainya di sana kamu akan disambut dengan keramahan para pelayannya yang langsung menawarkan beberapa menu. Salah satu yang bisa kamu nikmati adalah green rice fried tiger prawn, satu porsi udang yang dibalut dengan rise crispy hijau dan disajikan secara modern, beserta salad dan sayur segar.

Saigon Street

Jika berkunjung ke tempat ini pada siang hari, yang bisa kamu coba adalah salah satu menu makan siang favorite, Nha Trang lunch box. Kombinasi makan siang ala Vietnam berupa sandwich, crunchy pickle, mini beef pho soup, candied pomelo rind dan disegarkan dengan segelas wine. Satu set menu yang lengkap, lezat dan memuaskan. Untuk minuman kamu bisa menikmati segelas classic ‘nuoc mia’. Salah satu minuman favorit dari jalanan Vietnam yang merupakan perpaduan tebu dan jeruk calamansi segar.

 

Jl. Petitenget No. 77X, Kuta Utara
Tel. +62 897 4007 | www.saigonstreetbali.com