SAJIAN HIDANGAN UNIK DENGAN NUANSA ETNIK

Sebagai salah satu fasilitas unggulan Hotel Golden Tulip Jineng, Dhanya adalah sebuah restoran bernuansa kontemporer dengan sentuhan etnik tradisional Bali yang nyaman dan menyajikan menu lezat untuk memenuhi kebutuhan bersantap para tamu baik lokal maupun internasional baik untuk breakfast, dinner, maupun lunch.

dhanya-2Sebagai menu pembuka, cicipi gado-gado; paduan tempe, tahu, kacang panjang, tauge, telur berlumur saus kacang kental dan kerupuk udang renyah sebagai pelengkap. Nikmati kesegaran sayur mayur berbalut saus kacang gurih di setiap sendoknya. Kemudian untuk hidangan hangat-hangat segar, sop buntut bisa jadi pilihan jitu. Seporsi sop khas Indonesia yang denganpresentasi unik dimana supnya disajikan terpisah di dalam poci teh dan dapat disiramkan sesuai selera ke atas seporsi lauk berisikan kentang rebus, wortel, bawang, dan buntut sapi rebus yang lezat. Kemudian sebagai pencuci mulut, mango delight sayang untuk dilewatkan. Moose manis lembut dengan saus strawberry dan potongan buah mangga yang menyegarkan, sangat pas dijadikan penutup selepas bersantap.

dhanyaSebagai teman makanan lezat, kamu juga bisa memesan minuman segar di antaranya orange frapuccino yang unik dengan paduan kopi capuccino kental, irisan kulit jeruk dan rasa manis-dingin yang efektif menghalau haus dari tenggorokan.

Golden Tulip Jineng
Jl. Sunset Road No. 98,
Kuta, Badung
Tel. +62 361 472 7488