START YOUR YEAR WITH COFFEE : TEMPAT NGOPI ASYIK DI PULAU DEWATA

Halo readers! Selamat tahun baru! Selain rasa dan aroma, kopi identik dengan awal hari dan biasa diminum ketika kita sedang suntuk dan perlu tambahan semangat. Maka dari itu, untuk menyongsong awal tahun yang gemilan dan penuh harapan di bulan Januari ini, Islandmagz mau bagikan beberapa rekomendasi kedai ngopi yang asyik untuk kamu sambangi bersama handai taulan kamu. Yuk kita simak sama-sama!

 

BLACKPIT COFFEE

Blackpit Terletak di bilangan Nakula yang ramai, Blackpit adalah sebuah kedai kopi mungil yang menyuguhkan cita rasa kopi bermutu tinggi. Kendati luasnya tak seberapa besar, namun Blackpit didukung oleh suasana yang nyaman dan koneksi wi-fi ekstra lancar. Cicipi capuccino double-shot nya yang sedah dengan aroma kopi robusta yang fruity dan gurih. Untuk citarasa lain yang tak kalah asyik, pesan red velvet latte atau salted caramelnya yang dibuat dengan bahan-bahan homemade segar. Sesuai tagline nya ‘coffee for your soul’, ngopi di Blackpit akan menyegarkan jiwa serta raga kamu. Dijamin!

Jl. Nakula No. 5, Seminyak

 

HUNGRY BIRD COFFEE

Hungry Bird
Kenikmatan kopi asli dalam negri hingga hasil import dari Brazil bisa kamu dapatkan di Hungry Bird Coffee. Cafe yang terletak di tengah pemandangan sawah hijau seputaran Canggu ini menyediakan kekhasan kopi dengan menonjolkan rasa dan latte art pada permukaannya. Salah satunya adalah cortado coffee, perpaduan one shot espresso dan two shots milk yang memberikan rasa kopi yang kuat dan tambahan sedikit krim. Sebagai teman kopi, ada beberapa cemilan manis yang bisa dipesan di Hungry Bird Coffee, di antaranya cheesecake dan pancake dengan berbagai pilihan toping, dan akses free wi-fi serta beberapa buku import yang bisa dibaca sembari bersantai sampai jam 5 sore.

Jl. Raya Semat No. 86, Tegal Gundul, Canggu

 

COFFEE & CO COLLABORATIVE SHOP

Coffee & CoBertempat di jalan Monkey Forest, Coffee & Co Collaborative Shop menawarkan atmosfir yang tepat untuk menikmati segelas kopi di tengah rindang dan sejuknya udara Ubud. Cicipi sejumlah menu kopi menyegarkan di kafe ini, seperti ice caramel macchiato nya yang menggabungkan sirup caramel, susu dan kopi Bali, atau Frafucito yang merupakan percampuran antara kopi, susu dan es krim vanilla.

Jl. Monkey Forest No. 67, Ubud

 

GRANDPA’S COFFEE & EAT

Grandpa'sSatu lagi kedai kopi yang baru saja dibuka di bilangan Monkey Forest, Grandpa’s Coffee & Eat adalah tempat yang patut untuk kamu kunjungi, khususnya para pencinta minuman berbasis kopi. Interior Grandpa didominasi warna kayu dan penerangan temaram, sangat pas dijadikan tempat bersantai sejenak saat berjalan-jalan di daerah Ubud. Disini, kamu bisa memesan menu spesial ‘Ice Coffee Lover’, seperti strawberry vanilla capp atau creamy banana latte. Selain menyuguhkan minuman segar, Grandpa’s juga menyediakan menu breakfast dan lunch untuk menghalau rasa lapar.

Jl. Monkey Forest Ubud