TANGGAL TUA

Buat kamu yang masih kuliah atau yang masih belum memiliki pendapatan bulanan, tanggal tua terkadang menjadi momen yang paling tidak mengenakan. Namun di Surabaya ternyata ada Tanggal Tua yang jadi favorit para penikmat kuliner. Sebuah café yang diberi nama Tanggal Tua, hadir sejak pertengahan Mei 2017 lalu dengan mengusung konsep urban vintage yang apik, menawarkan hidangan makanan sederhana disajikan dengan cara yang special.

tanggal tuaSalah satu menu andalan yang disajikan di Tanggal Tua adalah mie bakar. Menu unik ini merupakan perpaduan antara mie dengan bumbu khas Tanggal Tua disajikan dengan irisan daging ayam maupun sapi, serta topping telur dadar yang nikmat. Menu special lain adalah ayam popcorn sambal sereh berupa hidangan nasi dengan kelezatan ayam tepung yang digoreng renyah, disajikan dengan sambal sereh bercitarasa manis pedas. Buat kamu yang datang ke tempat ini bersama teman atau kerabat, shared pot bisa jadi pilihan tepat. Menu sharing ini berisi mie, bakso, seafood, daging ayam dan sapi, serta sayuran dengan dua pilihan kuah yakni kuah Indo bercitarasa manis asam, atau kuah Malay bercitarasa kental dan bersantan.

tanggal tua 2Setelah puas menikmati berbagai makanan di Tanggal Tua, kamu bisa memesan milo cincau ice atau affogato shared ice sebagai menu penutup yang segar dan melegakan.

JL.RAYA PRAPEN 2A, SURABAYA \ TEL. +6231 9901 3297

Pin It

Comments are closed.