The ANVAYA Beach Resort Bali Kembali Buka di 31 Juli

The ANVAYA Beach Resort Bali secara resmi mengumumkan bahwa hotel akan beroperasi dan membuka kembali pintunya untuk para tamu dan pengunjung pada tanggal 31 Juli 2020 dengan protokol pembersihan dan sanitasi yang baru dan ekstensif. Kembali di buka nya The ANVAYA Bali, termasuk akomodasi, beberapa outlet F&B dan juga akses ke pantai Kuta. Akan tetapi, ada beberapa fasilitas umum yang masih di tutup, diantaranya fasilitas rekreasi seperti Kid’s Club dan Spa, di karenakan saat ini hotel masih mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh otoritas pemerintah setempat.

Prosedur keselamatan dan kebersihan baru yang ketat telah diterapkan dengan mengikuti otoritas pemerintah setempat dan pedoman dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan para tamu dan juga karyawan hotel. Selain itu, servis inovatif telah diperkenalkan sebagai metode peningkatan bisnis dan memastikan experience tamu selama menginap di The ANVAYA Bali.

The ANVAYA Beach Resort Bali telah menyiapkan standar-standar terbaru dengan mengikuti pedoman dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tentang keselamatan dan kebersihan. Dan telah menempatkan hand sanitizer di semua area seperti pintu masuk, lobi hotel, ruang meeting, restaurant dan juga area umum sehingga para tamu dan karyawan dapat mengakses dan menggunakan pembersih tangan antibakteri kapan saja dan dimana saja.

Hotel juga memberikan perhatian lebih dengan meningkatkan kebersihan di titik-titik yang sering disentuh oleh tamu, termasuk menjaga jarak sosial; cek wajib untuk semua tamu dan karyawan, termasuk pemeriksaan suhu tubuh; penyediaan masker wajah untuk para tamu dan juga harus digunakan oleh semua karyawan hotel; peningkatan frekuensi pembersihan & disinfektan dengan fokus pada titik-titik sentuh tinggi; dan terus menggunakan bahan kimia desinfektan yang terdaftar di Badan Perlindungan Lingkungan (EPA).

Semua karyawan hotel wajib mengikuti pelatihan berkala yang disediakan oleh perusahaan dan diwajibkan untuk menerapkan pola hidup sehat dan protokol sanitasi terbaru untuk memastikan hotel dalam kondisi yang sesuai dengan standar.

Menjelang dibukanya kembali, hotel akan terus memprioritaskan kesehatan dan sanitasi sebagai acuan utama, memonitor perkembangan kebijakan pemerintah, pedoman Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan otoritas lembaga kesehatan masyarakat.

Pin It

Comments are closed.