TRIK KEMBALI MENJALANKAN POLA HIDUP SEHAT USAI LIBURAN

Untuk memperbaiki pola hidup sehat pasca menjalani liburan, akan terasa sangat berat jika kita masih terbiasa dengan aktivitas berlibur. Tidak dapat dipungkiri  pada saat menghabiskan momen liburan, kita berupaya untuk membebaskan diri menyantap segala jenis makanan, tanpa menyadari kandungan yang membuat kondisi tubuh terganggu. Begitu pula aktivitas liburan juga terasa sangat padat, sehingga menghabiskan energi bagi tubuh kita. Maka dari itu memperbaiki pola hidup sehat tidaklah mudah, diperlukan triks berikut untuk memulihakan polah hidup sehat setelah berlibur.

Menyantap Makanan Yang Sehat, memperioritaskan sayuran, susu, telur, dan buah-buahan sebagai menu utama dalam setiap kali makan. Oleh sebeb itu, kita harus meminimalisir asupan lemak, gula, karbohidrat yang berlabihan.

Mengawalai Hari Dengan Berolahraga, kurang lebih 30-40 menit kita harus menyempatkan aktivitas untuk mengelurakan pada saat bangun tidur. Hal ini dapat berdampak baik bagi peningkatan fisik, mental, mood, dan produktivitas. 

Susun Jadwal dan Skema Hidup Sehat, wajib untuk menyusun agenda berolahraga dengan setiap pagi untuk aktivitas berlari, yoga, ataupun bermiditasi. Perlu juga membuat skema menyantap hidangan yang menyehatkan.

Meminimalisir Stres, kembali dalam menjalankan rutinitas pekerjaan yang berat, akan membuat mood kita rancu. Sebagaimana momen berlibur yang menyenangkan, telah beralih menuju aktivitas kerja berat yang membuat stres. Maka kita harus meluangkan waktu, maksimal 30 menit untuk melakukan apa yang kita sukai.     

Pin It

Comments are closed.