TUCK & TRAP

TUCK & TRAP

tuck & trap

Bila kamu mencari tempat bersantap yang menawarkan pemandangan indah dengan konsep yang unik selagi berlibur di Pulau Bali, kamu bisa menyambangi Tuck & Trap. Restoran yang terletak di daerah Kerobokan ini menawarkan hidangan Indonesia dengan sentuhan modern dan panorama sawah yang menyegarkan mata.
Konsep Tuck & Trap sendiri terbilang cukup berbeda dari restoran lainnya. Bangunannya terbuat dari kontainer-kontainer berwarna-warni yang disusun sedemikian rupa serta dihias dengan mural-mural lucu yang berganti setiap bulannya. Restoran ini juga mengadakan pameran seni setiap bulannya.

tuck & trap 2
Untuk menu pembukan, cicipi smoked cakalang. Semangkuk hidangan kwetiau kuah hangat dengan daging cakalang asap di atasnya, sayuran segar, potongan cabai dan kentang goreng renyah. Hidangan ini cocok disantap ketika udara dingin, kehangatan kuah bening, kwetiauw legit berpadu apik dengan daging cakalang empuk. Lumuri dengan potongan jeruk nipis yang disediakan untuk menambah citarasa. Kemudian ada pula rojak chicken, seporsi ayam bakar dengan bumbu a la rujak yang menggoda selera. Daging ayamnya empuk dengan aroma santan serta kunyit yang meresap hingga ke dagingnya.

tuck & trap 3

Sebagai penutup, kamu bisa memesan reverse lava cake; kue coklat empuk-hangat yang dibalut saus coklat kental dengan potongan buah strawberi segar, sangat pas untuk menutup sesi bersantap.

Jl. Raya Kedampang, Kuta Utara
Tel. +62 877 61 890 270