Wadari Ubud Retreat

Buat kamu yang ingin berlibur dengan suasana tenang di kelilingi pemandangan sawah yang indah, Wadari Ubud Retreat adalah pilihan yang tepat.

Wadari Ubud Retreat terletak di desa tradisional Bali Kengetan – Singakerta, daerah semi-pedesaan yang terkenal dengan sawah yang subur. Dengan lokasi yang menarik, IslandMagz Lovers dapat menikmati pemandangan sawah yang menakjubkan dari kamar kalian.

Wadari Ubud Retreat memiliki 15 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Deluxe Room, Wadari Suites dan Two Bedroom Family Suites.  Seluruh kamar dihadirkan dengan dua pilihan desain akomodasi yang memiliki gaya kontemporer tanpa menghilangkan nuansa warisan Bali yang kreatif. Setiap kamar tentunya telah dirancang dengan cermat untuk memastikan kenyamanan para tamu.

Berbagai fasilitas tentunya disediakan disini. Mulai dari Wadari Restaurant yang menyediakan pilihan hidangan lokal Bali maupun hidangan khusus, Wadari Lounge yang dapat digunakan untuk pertemuan informal seperti afternoon tea ataupun makan malam romantis, Wadari Spa dan kolam renang dengan pemandangan sawah yang asri.

Saat ini Wadari Ubud Retreat menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati, salah satunya adalah Rest Time Package dimana paket tersebut sudah termasuk penggunaan Deluxe Room selama 6 jam, kalian juga akan mendapatkan welcome cocktail dan pizza gratis untuk dua orang. 

Selain itu, ada juga promo Weekend Family Getaway. Promo tersebut cocok untuk kalian yang ingin staycation bersama keluarga sembari menikmati pemandangan indah. Dengan promo ini, kalian akan mendapatkan sarapan a-la-carte setiap paginya untuk 4 orang, meal credit yang dapat digunakan selama periode menginap dan diskon sebesar 25% untuk semua treatment spa. Yang terakhir namun tak kalah menarik adalah, promo Picnic Time dimana kalian dapat menikmati sajian manis dan gurih, dengan style picnic. Setelah makan, kalian juga dapat berenang di kolam renang.  

Jl. Raya Kengetan, Singekerta, Ubud

Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

Tel. +62 361 976 599

www.wadariubud.com

Pin It

Comments are closed.