WISATA PULAU SERIBU PURA

Dijuluki Pulau Seribu Pura, Bali memang memiliki begitu banyak pura atau tempat persembahyangan khas sebagai manifestasi keyakinan dan budaya masyarakat Hindu Bali yang bahkan sampai sekarang masih belum hilang di tengah maraknya budaya asing yang masuk. Di edisi ini, simak beberapa pura di Bali pilihan redaksi Islandmagz yang patut kamu kunjungi;

PURA TANAH LOT

tanah lotDidirikan sejak tahun 15 Masehi silam, Pura Tanah Lot terletak di tengah laut, gagah berdiri di atas batu karang besar yang eksotis. Keindahan pura ini paling bisa kamu nikmati di kala matahari terbenam.

PURA ULUWATU

uluwatuPura ini terletak di atas tebing berketinggian hampir 97 meter dengan hamparan samudra di bawahnya yang menjadi pesona tersendiri. Kekagumanmu semakin terasa ketika melihat ombak terpecah menghantam batuan karang ditemani langit sore yang menguning.

PURA GOA GAJAH

goa gajahTerletak di tepi sebuah jurang dan merupakan pertemuan dari sungai kecil di desa Bedulu, Gianyar, pura ini menyerupai goa berukuran besar dengan berbagai arca bersejarah di dalamnya yang juga dikelilingi pepohonan hijau nan lebat sehingga menimbulkan suasana asri.